Selasa, 13 Februari 2018

wisata shopping cihampelas di bandung

Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung
Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung                                                           Shopping Cihampelas Bandung


Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung
Sahabat traveler’s, biacara seputar tempat wisata menarik di Bandung yang sangat bagus untuk dikunjungi sangat banyak dan beragam sekali.

Pertanyaannya, adakah tempat wisata yang menarik di Bandung tersebut yang fasilitasnya dan akomodasinya tersedia lengkap di satu tempat ?

Contohnya ada pusat kulinernya, ada pusat belanjanya, wahana bermain atau playgroundnya hingga ada penginapannya ?

Jawabannya banyak, beberapa lokasinya yang terfavorit ada di sekitar kawasan Tempat Wisata di Lembang, Wisata Maribaya Lembang dan kawasan Wisata Ciwidey.



Diantaranya Dusun Bambu Leisure Family Park, Terminal Wisata Grafika Cikole dan Sapu Lidi Resto & Resort di Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Nah lalu, adakah tempat yang seperti itu di dalam kota Bandung ? jawabannya adalah ada, dan Cihampelas Walk adalah solusinya.

Cihampelas Walk adalah merupakan kawasan wisata terpadu dan terkenal sebagai salah satu Pusat Perbelanjaan di Cihampelas Bandung terbesar.

Selain itu anda juga bisa menemukannya di Braga City Walk di Jalan Braga Bandung, kemudian Festival Citylink Mall atau di Paris Van Java Mall.

Cihampelas Walk sendiri berlamat di Jalan Cihampelas No 160, Cipaganti, Coblong Kota Bandung Jawa Barat.

Tempat ini sekarang menjadi salah satu pusat wisata terpopuler dan paling banyak diserbu wisatawan baik dalam dan turis asing.

Nah lantas, apa sih daya tarik tempat yang bernama Cihampelas Walk ini sehingga begitu populer di kalangan wisatawan ?



                                        DAYA TARIK CIHAMPELAS WALK BANDUNGTempat Wisata Anak di Bandung Cihampelas Walk
Tempat Wisata Anak di Bandung Cihampelas Walk
Tempat Wisata Anak di Bandung Cihampelas Walk


Tempat Wisata Anak di Bandung Cihampelas WalkSahabat traveler’s, Cihampelas Walk atau populer juga bernama Ciwalk adalah merupakan salah satu tempat wisata belanja di Bandung yang mewah.

Mall di Bandung ini sudah berdiri sejak tahun 2004 yang lalu, dan telah menjadi tempat favorit warga kota bandung dan wisatawan.

Cihampelas Walk (Ciwalk) menawarkan konsep pusat perbelanjaan yang berbeda dengan Mall di kota Bandung yang lainnya.

Tempat ini benar-benar sangat terjaga kebersihan dan keamanannya, sehingga setiap pengunjung yang berkunjung ke sini akan dibuat nyaman berada di sini.

Yang unik ketika anda berkunjung ke sini, maka anda akan disuguhkan tema suasana yang berbeda-beda antara siang, sore dan malam hari.

Sebagai contohnya, jika anda datang ke sini di malam hari, maka suasana kawasan Cihampelas Walk Bandung ini benar-benar romatis sekali.

Sinar dari lampu setiap gerai atau bangunan utama yang ada di Ciwalk ini akan menyuguhkan atmosfer suasan yang berbeda.

Belum lagi deretan dan lilitan lampu hias yang disengaja digantungkan di pepohonan sekitar area outdoor Ciwalk membuat suasana semakin syahdu.

Konsep wisata yang nyaman dengan udara sejuk dan alami adalah hal yang menjadi pembeda Cihampelas Walk dengan mall Bandung lainnya.

Dengan perpaduan konsep indoor dan outdoor, kita bisa menikmati kenyamanan mall mewah dan menikmati kesejukan udara pegunungan kota Bandung.

Meskipun kita sedang berada di pusat kota Bandung, namun suasananya dibaut seperti kita sedang berada di sebuah kawasan Wisata Alam Bandung.

Dengan luas lebih dari 3.5 hektar, Ciwalk menjadi sebuah tempat yang pas untuk menghabiskan waktu liburan di Bandung bagi segala kalangan dan usia.

Tempat ini benar-benar menjadi salah satu dari 1001 Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang sangat rekomended untuk anda kunjungi

                                  FASILITAS CIHAMPELAS WALK SHOPPING MALL BANDUNG


Fasilitas Cihampelas Walk (Ciwalk) BandungSahabat traveler’s, untuk terus berikan kenyamnan kepada pengunjungnya, maka pada tahun 2009 Ciwalk membangun kawasan CX Cihampelas Walk Extension.

Sebuah variasi baru bagi kenyamanan pengunjung yang menawarkan tempat mulai dari Butik, Hotel dan Skywalk.

Tidak hanya itu saja, saat ini pun Cihampelas Walk sudah menyediakan salah satu fasilitas Penginapan Murah di Bandung.

Di kawasan ini telah hadir 2 hotel bintang 4 dengan jumlah kamar mencapai 650 kamar, yaitu Aston Ciwalk dan Sensa Hotel.

Model atau arsitektur hotel di Cihampelas Walk ini sangat unik dan menarik, dimana bangunannya mirip dengan Kupu-Kupu.

Dengan fasilitas ini, maka bagi pengunjung yang datang ke sini bukan hanya untuk berbelanja, namun menginap juga bisa di hotel yang tersedia.

Rasakan cara bermalam di Bandung yang lebih private dan dijamin sangat berbeda dengan cara menginap di Hotel Bandung lainnya.

Sahabat traveler’s, tidak berhenti sampai di sana, Cihampelas Walk pun terus membangun fasilitas yang akan berikan kenyamanan kepada semua pengunjungnya.

Dan itu bisa anda buktikan, dimana tepat di awal tahun 2017 ini di kawasan ini pun telah diresmikan kawasan baru yang bernama Skywalk Cihampelas.

Lalu Ada Apa di Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung ?

Kawasan wisata Cihampelas Walk Bandung ini terbagi ke dalam beberapa kawasan atau Zona seperti pusat perbelanjaan, Pusat bermain dan Hiburan, Pusat Kuliner dan Penginapan dll.

PUSAT PERBELANJAAN DI CIWALK
Sahabat traveler’s, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga kota bandung di Ciwalk sudah tersedia beberapa toko diantaranya ;

Yogya Ciwalk Supermarket, Matahari Dept Store, Hypertmart, Lotte Wholesale, The Little Thing She Needs, Jaco tv Shopping dll

TEMPAT MAKAN DI CIWALK BANDUNG


Tempat Makan di Cihampelas Walk (Ciwalk) BandungSahabat traveler’s, sehabis berbelanja atau jalan-jalan di pusat perbelanjaan Ciwalk, anda pun bisa beristirahat sambil menikmati aneka kuliner di sini.

Tersedia banyak tenant, cafe hingga resto yang tersedia di Cihampelas Walk yang bisa anda kunjungi seperti ;

Bandung Brownies, Honeywmoon Dessert, Pizza Hut, Mc Donald, A&W, Pasar Tongtong, Pisetta Ice Cream, Texas Fried Chicken dan yang lainnya.

Untuk pecinta Makanan khas Bandung yang tradisional ala Rumah Makan Sunda di Bandung, di sini ada Warung Talaga.

Bagi pecinta kuliner asian Food, di sini terdapat Restoran Jepang di Bandung seperti Shin Men Japanese Resto dan Raa Cha Suki.

Di sini juga terdapat Cafe di Bandung terkenal seperti ada Cafe Oh La La Bistro, Gigglebox, Cup & Cino Cooffe House, The Kiosk dll

TEMPAT HIBURAN DI CIHAMPELAS WALK
Sahabat traveler’s, di sini juga tersedia beberapa fasilitas wisata hiburan dan bermain untuk keluarga anda seperti ;

Di sini tersedia Bioskop di Bandung seperti Ciwalk XXI dan Ciwalk The Premiere.

Kemudian ada Tempat Karaoke di bandung yang terkenal Nav Family Karaoke.

Dan di sini terdapat juga Tempat Wisata Anak di Bandung yang seru seperti TimeZone

Serta di sekitar kawasan Cihampelas Walk Bandung pun bagi anda seorang clubber ada Tempat Hiburan Malam di Bandung yang terkenal Mox Night Club.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar